Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 04 Desember 2017

Ahmad Candra dan Renanda Oktara Kuyung Kupik Muba 2017

SEKAYU - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Pemuda dan Pariwisata menggelar kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun, yakni pemilihan Kuyung Kupik Muba.

Pemilihan Kuyung Kupik Muba 2017 berlangsung berlangsung di Op Room Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba dan dimeriahkan oleh penyanyi Ibu kota Dara The Virgin.

Pada Malam grand final kuyung kupik Muba 2017 tersebut, pasangan Ahmad Candra dan Renanda Oktara berhasil terpilih sebagai Kuyung Kupik Muba 2017 dengan menyisihkan sepuluh kandidat lainnya.

Sementara Wakil I Kuyung Kupik Muba 2017 diraih oleh pasangan Asep Jelang R dan Chosyatilah, dan Wakil II jatuh kepada M Zazuli Alda Damayanti.

Plt. Sekda Muba Drs. H. Apriyadi berharap kepada Kuyung Kupik Muba terpilih untuk dapat mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Muba di kanca nasional maupun Internasional.

"Kami berpesan jaga nama baik Kabupaten Muba, Kabupaten yang kita cintai ini dan kami berharap kepada yang terpilih untuk dapat memperkenalkan potensi wisata maupun kebudayaan yang ada dengan diimbangi wawasan yang luas serta etika", ungkapnya Senin (4/12).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua tim Penggerak PKK Muba Hj. Tia Yufada, Wakil ketua tim Penggerak PKK Muba Susi Imelda Beni, Ketua DPRD Muba Abusari Burhan, SH, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, dan perangkat daerah.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar