Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 28 November 2017

Sekda Muba Pimpin Upacara Peringatan Hari Korpri


SEKAYU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi banyuasin (Muba) Drs. H Arpiyadi menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman kantor Bupati, Rabu (29/11).

Upacara dimulai pukul 07.30 Wib, dihadiri Kepala OPD, Wakil Kapolres Muba, Kasdim 0401 Muba, Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, dan Seluruh ASN di lingkungan Muba. 

Bertindak selaku Pembina upacara Ahmad Weldiansyah dari Dinas Perhubungan Kabupaten Muba.

Dalam sambutannya Sekda Muba Drs. H. Apriyadi membacakan Sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia (RI). "Kopri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan Aparatur Sipil Negara sebagai agen perekat kebinekaan, kita ingin kopri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreatifitas yang modern dan efisien melayani dengan jiwa dan semangat pancasila", ungkapnya. 

Apriyadi juga mengatakan dalam sambutan Presiden tertulis bahwa, di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus hadapi.

"inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari - hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik hingga kehidupan berbangsa dan bernegara", ujarnya.

Upacara peringatan HUT Koprs Kopri ke- 46 tersebut mengambil tema "46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa". 











Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar