Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jumat, 03 November 2017

KPU Muba Lantik 70 PPK Dari 14 Kecamatan Se Kabupaten Muba

Sabtu, 04 November 2017

Sekayu - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muba telah melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berjumlah 70 orang dari 14 kecamatan se-Kabupaten Muba dalam rangka Pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2018 Kegiatan ini berlangsung di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Sabtu (04/11/2017).


Dalam sambutannya, Ketua KPU Muba Firdaus Marvel mengatakan bahwa PPK selaku penyelenggara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 dalam seleksi pertama terpilih Peserta yang lulus untuk wawancara dan alhamdulillah yang terpilih ada 5 orang dari tiap kecamatan.

"Kami yakin anda adalah orang - orang terbaik, dan betul - betul memiliki integritas dapat bekerja dengan jujur, dan perpegang teguh pada azas selaku penyelenggara yang telah ditetapkan,  bagi Peserta PPK yang telah dilantik semoga dalam melaksanakan amanah ini dan menghasilkan pemimpin yang lebih baik khususnya di Sumatera selatan". Ungkapnya

Komisioner KPU Provinsi Sumsel Heni Susanti, SPd. MSi mengucapkan selamat kepada rekan - rekan PPK yang sudah dilantik, Saya memilih kabupaten Muba karna ingin bertemu langsung dengan peserta PPK yang baru dilantik, karena menurut kami Kabupaten muba itu layak menjadi kabupaten yang terbaik dalam pelaksanaan pilkada tahun 2017, tetaplah menjaga Integritas dan nama baik kabupaten Muba karna muba merupakan kebanggaan Sumatera Selatan.

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengatakan bahwa sebagai PPK yang hari ini disumpah bukan datang dengan tiba-tiba, akan tetapi melalui sebuah proses seleksi, sehingga anda yang terpilih adalah merupakan orang-orang terbaik yang sudah dianggap mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai penyelengga ditingkat Kecamatan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018.

“Kami harap anggota PPK yang baru dilantik agar betul-betul menjaga integritas dan komitmen serta melaksanakan tugas dengan baik sesuai kewenangannya, tupoksinya serta tidak berpihak kepada peserta pemilu tertentu,” jelasnya.

Di akhir sambutannya Wakil Bupati Muba mengatakan bahwa sebagai pemerintah mengharapkan anggota PPK menjaga independensi dan integritas sebagai penyelenggara Pemilu; bersikap transparan, jujur, adil, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas, bekerja dengan sungguh-sungguh dengan cermat dan penuh kehati-hatian, memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat, pemilih, maupun peserta Pemilu. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar