Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jumat, 22 September 2017

Pengurus DPD PPNI Muba diminta menghasilkan perawat yang lebih Profesional

Sabtu, 23 September 2017
Sekayu  - Asisten I H. Rusli SP. MM gelar Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Musi Banyuasin dan Seminar Kesehatan Dengan Tema "Penerapan Undang-Undang Keperawatan Dalam Praktek Mandiri dan Pelayanan Kesehatan Di Era Globalisasi", di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Sabtu, (23/09/2017).

Candra Hakim SKM., MSi selaku ketua DPD PPNI Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan bantuan atas terlaksananya pelantikan ini, amanah yang diberikan kepada kami selaku Organisasi yang menaungi dan mengayomi perawat dikabupaten Muba tidaklah ternilai, namun kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan kepada semua perawat sehingga kedepan akan nampak manfaatnya dikabupaten Muba.

"Kami mengadakan seminar ini salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kompetensi dan pengetahuan perawat, meningkatkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan semoga dengan perkembangan teknologi diera globalisasi ini kami tidak ketinggalan".Pesannya

H. Subhan,. SKM., MSi Ketua DPW PPNI Sumatera Selatan menyampaikan guna organisasi ini adalah kesejahteraan masyarakat  dan 60% sampai 70% adalah pelayanan dirumah sakit dan puskesmas itu perawat isinya jumlah kita lebih banyak.

Kemudian, saya berharap dengan adanya pengurus yang baru mampu memotivasi dalam peningkatan dan pengembangan ppni yang merupakan garda terdepan dalam pembangunan dibidang kesehatan di indonesia, khususnya di Kabupaten Muba ini.

Asisten I H. Rusli SP. MM : atas nama pemerintah kab. Muba menyambut baik momentum pelantikan ini sekaligus membangkitkan peran perawat di mata masyarakat. Perawat sebagai mitra di bidang kesehatan, maka dari itu perawat harus menjadi yang terdepan dalam pembangunan kesehatan masyarakat. "Diharapkan kedepannya Sumber Daya Manusia para perawat lebih meningkat, setiap anggota perawat harus memiliki kompetensi yang baik dan handal, semoga PPNI keperawatan menghasilkan tenaga perawat yang lebih baik kedepannya".

"Semoga DPD PPNI kabupaten Muba tahun 2017-2021 dapat berperan sebagaimana fungsinya dalam rangka pencapaian pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Muba". Tutupnya





Post By : Fatahillah, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog