Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 03 September 2017

Bupati Muba Meraih Penghargaan Inspirational Leaders Award 2017

Selasa, 29 Agustus 2017
Palembang - Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex meraih penghargaan Inspirational Leaders Awards 2017 dengan kategori Fostering Internasional Standard Education (FISE) yang diserahkan langsung oleh Ketua Pelaksana, Hady Prayogo, Selasa (29/8) malam.
Dikatakannya, penghargaan yang diberikan tersebut berdasarkan penilaian yang ketat dilakukan oleh tim dan dinilai dari program kerakyatan yang nyata dilakukan oleh Kepala Daerah.
"Kepala Daerah yang sangat konsen dan pro dengan program kerakyatan, terlebih pendidikan sangat diapresiasi dan layak diberikan penghargaan,”ungkapnya.
Sementara itu, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan bahwa ia akan terus gencar melakukan terobosan dan mengangkat nama Muba baik di tingkat nasional maupun internasional.
“Hal ini dilakukan dengan sejumlah kegiatan pengembangan profesional guru, kualitas manajemen sekolah, kapasitas siswa, dan pemberdayaan komunitas sekolah, serta mengenalkan pendidikan berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, dan Math) dan pendidikan Bahasa Inggris kepada sistem pendidikan di Muba,”tutupnya.

Sumber : http://mubakab.go.id/index.php/public/berita/berita_single/1073

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog