Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 17 Agustus 2017

Renungan Suci berlangsung dengan Khimad

SEKAYUUntuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang gugur di medan perang dan pahlawan yang gugur pasca kemerdekaan RI Pemerintah Kabupaten Musi banyuasin menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Kamis (17/8/2017).

Sama seperti tahun sebelumnya Apel Kehormatan dan Renungan Suci dilaksanakan tepat pukul 00.00 wib dipimpin langsung oleh Dandim 0401 Muba Letkol Czi Mulyadi dihadiri Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Plt Sekda Muba, Ketua DPRD Muba Abusari SH MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu Maskur, para asisten beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Perangkat Daerah.

Peserta terdiri dari anggota TNI Kodim 0401 Muba, anggota kepolisian dari Polres Muba, Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), Anggota Gerkan Pramuka, dan Organisasi Pemuda Pancasila.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan menghidupkan Obor, dilanjutkan dengan pembacaan naskah renungan suci oleh Dandim 0401 Muba Letkol Czi Mulyadi, dan ditutup dengan doa.









Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog