Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jumat, 11 Agustus 2017

Ribuan Masyarakat Muba Ikuti Jalan Sehat Dan Raih Doorprize

SEKAYU - Dalam rangka meriahkan peringatan HUT RI ke-72 yang jatuh pada hari Kamis, 17 Agustus nanti, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Jalan Santai dan Sepeda Sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat dan para pelajar Muba.
Acara ini dipimpin dan dilepas oleh Asisten II, Ir. Sulaiman Zakaria, S.T. "Melalui kegiatan ini, Ia berharap masyarakat Muba dapat membudidayakan pola hidup sehat, karena dengan pola hidup sehat resiko terjangkitnya penyakit pun akan rendah,"ungkapnya, Jumat (11/8) di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu.
Ia pun mengajak pada seluruh masyarakat muba untuk terus menjaga kesehatan. "Marilah kita pelihara dengan baik agar kondisi kesehatan kita tetap prima, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan lebih produktif lagi,"katanya.
Pada acara tersebut, masyarakat Muba sendiri mendapatkan doorprize berhadiah melalui undian kupon yang terdiri dari sepeda, payung, kompor gas, helm keselamatan, serta tabungan BRI Britama. Adapun Jalan santai dan sepeda sehat ini merupakan kerjasama antara Dinas Kesehatan (Dinkes) Muba, Dinas Perhubungan (Dishub) Muba, Bagian Hukum Setda Muba, dan Bank BRI Cabang Sekayu.








Post By : Firmansyah
Sumber : mubakab.go.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog