Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 06 Agustus 2017

Rayakan Hari Jadi, ASFC Gelar Toman Fishing Tournament

SEKAYU - Angler Sumsel Fishing Club (ASFC) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Toman Fishing Tournament atau perlombaan mancing ikan toman, Minggu (6/8/0217) di danau Mitra Ogan desa Pinggap kecamatan Batang Hari Leko.

Toman Fishing Tournament diikuti oleh 471 orang peserta yang terbagi dalam kelompok, yakni casting 189 orang, battom 33 orang, dan panitia penyelenggara 49 orang. Peserta yang mengikuti tournament memancing tersebut berasal dari berbagai region yang ada sumsel diantaranya region Pali, OKI, OKU, Lubuk linggau, Pangkala balai, Lampung, dan Sekayu Musi banyuasin selaku tuan rumah.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Batang Hari Leko Nwardi Endang dan dihadiri kepala desa Pinggap Amrullah, ketua umum ASFC Sumsel Irawan ZN, ketua ASFC region Musi banyuasin Rudianto, dan ketua pembina Toman Fishing Tournament Ir. Akmal Edi.

Ketua umum ASFC Sumsel Irawan ZN mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun club ASFC yang pertama. " Ini dalam rangka ulang tahun atau anniversary ASFC yang pertama yang dilaksanakan di Musi banyuasin ", ungkapnya.

Dikatakannya juga kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi antar angler di Sumsel. " Kita ingin bersilaturahmi dengan para angler di seluruh region sumsel dan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada peserta yang mengikuti tournament memancing ikan toman ini ", jelas Irawan ZN.

Sementara, Camat Batang Hari Leko Nwardi Endang berharap dengan adanya tournament memancing di tempatnya dapat dijadikan media promosi untuk meningkatkan pariwisata di kecamatan Batang Hari Leko khususnya bagi para pemancing ikan Toman.

" Harapannya dengan diadakan Toman Fishing Tournament ini, selain silaturahmi juga diharapkan untuk meningkatkan pariwisata bagi para pemancing mania ", ujarnya.








Post By : Firmansyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog