Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 03 Agustus 2017

Pemkab Muba Rapat Persiapan Jelang Hari Raya Idul Adha


SEKAYU - Menjelang perayaan hari besar Idul Adha 1438 H Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat kesiapan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait, Kamis (3/8/2017) di ruang rapat Serasan Sekate Pemkab Muba.

Rapat dipimpin Asisten I Setda Muba H. Rusli, SP. MM., dihadiri Asisten II Setda Muba Sulaiman Zakaria, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Muhamad Jaya, dan parah OPD lainnya. Rapat tersebut membahas persiapan teknis yang akan ditetapkan pada waktu perayaan hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 1 September 2017.

Asisten I Setda Muba H. Rusli, SP. MM., menginginkan perayaan Idul Adha agar lebih maksimal dan pembagian  daging kurban lebih tertib dari tahun sebelumnya. " Saya mengharapkan kepada seluruh panitia pelaksana, OPD agar bekerja lebih maksimal lagi, untuk pembagian daging kurban saya sudah menerima saran bahwa untuk staff Dishub dan Satpol PP agar dibagikan daging kurban dengan memberikan kupon ", ungkapnya.

Sementara Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Muhamad Jaya mengatakan pemotongan hewan kurban pada hari Raya Idul Adha sama dengan tahun - tahun sebelumnya yakni bertempat di lapangan rumah dinas Bupati Muba.









Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog