Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 14 Agustus 2017

Keseruan Lomba Tarik Tambang Pemkab Musi Banyuasin

SEKAYU - Kabupaten Musi banyuasin menggelar Perlombaan Tarik Tambang antar instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibuka secara resmi oleh  Plt. Sekda Musi banyuasin Drs. H. Apriyadi, di halaman kantor Bupati Musi banyuasin Senin (14/8/2017).
Adapun OPD yang bertanggung jawab atau selaku panitia pada perlombaan tarik tambang adalah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Musi banyuasin, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
“Peserta lomba tarik tambang hari adalah instansi perangkar daerah dan instansi vertikal dengan jumlah peserta 45 regu putra dan 46 regu putri ", ungkap H. Zabidi S.E., M.M., selaku ketua Pelaksana dari Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Musi banyuasin.
Sementara Plt. Sekda Musi banyuasin Drs. H. Apriyadi dalam sambutannya mengatakan perlombaan tarik tambang merupakan perlombaan yang mengundang tawa dan kebahagian bagi yang menyaksikan. " Perlombaan tarik tambang ini bertujuan untuk menjalin silaturami antar perangkat daerah dan instansi vertikal dalam merayakan HUT RI ke 72, dan terimakasih kepada pantia penanggung jawab yang bertugas kepada peserta lomba junjung tinggi sportifitas ", ujarnya.
Perlombaan tarik tambang tersebut memperebutkan tropi dan uang tunai.




Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog