Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 09 Agustus 2017

Bank Sumselbabel Sosialisasi PNS Yang Akan Pensiun

SEKAYU - PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (SumselBabel) menggelar Sosialisasi Produk Pensiun kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Musi banyuasin, yang dibuka secara resmi oleh Plt Sekda Musi banyuasin Drs. H. Apriyadi, Kamis (10/9/2017) di Auditorium Pemkab Musi banyuasin.

Sosialisasikan tersebut dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia Musi banyuasin (BKPSDM) Sunaryo., SSTP. MM Kepala Cabang Bank Sumselbabel Sekayu diwakili Kepala Cabang Bayung Lencir Didin Haryanto, dan Perwakilan PT. Taspen Maryoni.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia Musi banyuasin (BKPSDM) Sunaryo., SSTP. MM mengatakan data Pegawai Negeri Sipil (PNS) Agustus 2017 tercatat sebanyak 122 orang yang akan memasuki usia pensiun. " Dari jumlah tersebut telah terbit keputusan pensiun sebanyak 92 orang sedangkan untuk jangka panjang hingga tahun 2021 sebanyak 1145 orang PNS yang akan memasuki usia pensiun ", katanya.

Sunaryo., SSTP. MM juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi banyuasin telah bekerjasama dengan BKPSDM Sumatera selatan untuk launching pensiun otomatis bagi para PNS di lingkungan Musi banyuasin, yang akan dilaksankan pada tanggal 4 September 2017.

Sementara Kepala Cabang Bank Sumselbabel Sekayu diwakili Kepala Cabang Bayung Lencir Didin Haryanto mengatakan, Bank Sumselbabel berkomitmen utnuk meningkatkan pelayanan kepaga PNS yang memasuki masa pensiun. " PNS yang akan pensiun tetap bisa mengajukan kredit pinjaman uang sehingga kebutuhan finansial PNS dapat terpenuhi ", jelasnya.

Sementara Plt Sekda Musi banyuasin Drs. H. Apriyadi mendukung dan mengapresiasi atas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Musi banyuasin  dengan Bank Sumselbabel untuk mensejahterakan ASN yang akan memasuki masa pensiun di jajaran Pemerintah Kabupaten Musi banyuasin. " Kalau selama ini begitu banyak pekerjaan kantor dan kewajiban - kewjiban yang harus dilaksanakan sebentar lagi akan pensiun, yang lebih banyak berkumpul dengan keluarga di rumah ", ungkapnya.







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog