Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 09 Agustus 2017

Apriyadi : Tidak Ada Yang Untung Dan Dirugikan

SEKAYU - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Musi banyuasin (Muba) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) 2017, Rabu ( 9//017) di Aula kantor Kwarcab Muba.

Muscab Kwarcab Muba dibuka secara resmi oleh Plt. Sekda Muba selaku ketua Kwarcab H. Apriyadi, MSi dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata Drs. Aswandi, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Safarudin.

Ketua Pelaksana H. Ujang Zuhri, SH., MH mengatakan Muscab Kwarcab 2017 dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 9 - 10 Agustus yang diikuti oleh 70 orang peserta yang terdiri dari 14 Kwartir Ranting (Kwaran) masing - masing Kwaran mengirim 5 orang peserta.

" Muscab Kwarcab Muba 2017 dilaksanakan selama dua hari yaitu 9 hingga 10 Agustus yang sudah melalui tahap persidangan Paripurna di DPRD ", jelasnya.

Sementara ketua Kwarcab H. Apriyadi, MSi dalam sambutannya mengatakan, momentum muscab dapat dijadikan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota pramuka dan mengedepankan musyawarah mufakat .

" Saya apresiasi kepada adik - adik kakak sekalian yang sudah datang dari jauh di kecamatan atau kwaran yang ada Musi banyuasin, saya berharap tidak ada yang diuntungkan dan merasa dirugikan dari Muscab ini semuanya menang demi kebikan serta kemajuan gerakan Pramuka Musi banyuasin ", ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya Muscab 2017 dapat melahirkan kepengurusan Pramuka yang baru, demi kemajuan Gerakan Pramuka di Kwarcab Muba.







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog