Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 09 Agustus 2017

27 Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Terima SK CPNS

09 Agustus 2017
Sekayu – Sebanyak 27 Tenaga Harian Lepas/Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) hari ini, Rabu (09/08) menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Muba, di Auditorium.

“27 orang ini terdiri dari golongan IIa : 9 Orang, IIc : 4 Orang, IIIa : 14 Orang. Dalam Proses pemberkasan kami sudah komitment bahwa tidak ada pungutan biaya sedikit pun terhadap proses pengangkatan CPNS ini. Para CPNS ini nantinya akan mengikuti Diksar selama 1 tahun dan tidak dapat dimutasi selama 5 tahun,”ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab. Muba, Sunaryo., S.STP,. M.M.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan SK Bupati Muba oleh Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi secara langsung pada CPNS. “Selamat kepada saudara dan saudari yang menjadi CPNS, dengan telah diangkatnya CPNS dari Tenaga Harian Lepas/Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,”ungkapnya.

Dikatakannya, masih bersangkutan tentang lahan pertanian dan lingkungan, Kab. Muba kini memimpin Kabupaten Lestari di Indonesia karena dianggap menjadi pioner secara berkelanjutan di lingkungan hidup. “ Selain Kabupaten Lestari, Muba juga diakui dunia internasional melalui Green Growth,”pungkasnya.



Sumber : mubakab.go.id (http://mubakab.go.id/index.php/public/berita/berita_single/961)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog