Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jumat, 14 Juli 2017

DODI REZA ALEX AJAK PARPOL DUKUNG PEMBANGUNAN DI MUBA

SEKAYU - Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin mengajak seluruh simpatisan Partai Politik (Parpol) untuk mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) sesuai visi dan misi yaitu MUBA Maju Berjaya. Hal tersebut disampaikannya pada saat menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah IX Partai Golongan Karya (GOLKAR), Jumat (14/7/2017) di Gedung Dharma Wanita Sekayu.

" Pembangunan di Musi Banyuasin tentunya tidak lepas dari peran serta partai politik terutama yang ada di DPR oleh karena itu, momentum Musyawarah Daerah ini bukan hanya untuk memilih pemimpin atau ketua baru namun kita tunjukkan bahwa partai saudara adalah partai yang dipercayai oleh rakyat dan yang mendukung pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin ", ungkapanya.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Muba Feri Yusmadi, SH mengatakan peserta Musyawarah Daerah IX tersebut berjumlah 163. " Jumlah peserta keseluruhan 163 orang dan pengamanan  kali ni dibantu oleh satgas dari Pemuda Pancasila, dan MKGR Kabupaten Musi Banyuasin ", ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili olek wakil ketua M. Yansuri, Sip mengatakan harapannya dalam musyawarah Daerah kali ini dapat berjalan lancar dan terjalin kerjasama yang baik antar Parpol lainnya. " Harapannya Jalinan kerjasama antar partai tetap terjaga dengan baik sehingga menghasilkan pemimpin dan pengurus yang baik ", ungkapnya.












Posy By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog