Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 07 Juni 2017

Rapat Persiapan Penyelenggaraan Gala Desa Di Muba

Rabu, 07 Juni 2017


Sekayu - Pemerintah Kabupaten dalam Hal ini diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Musi Banyuasin, Apriadi, S.Sos.,M.Si memimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan Gala Desa di Kabupaten Musi Banyuasin di Ruang Rapat Serasan Sekate, Rabu, (07/06/2017).


“melalui ajakan “Ayo Olahraga” sehingga menjadikan masyarakat sehat dan bugar, serta untuk menggali potensi masyarakat yang berbakat olahraga dari Desa/Kelurahan.

Jadi sebenarnya program ini untuk memancing motivasi masyarakat dalam membudayakan olahraga sehingga tumbuh minat untuk mencapai prestasi di bidang olahraga. Adapun peserta dari 6 cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain atletik, bulu tangkis, tenis meja, bola voli, sepak takraw  terdiri dari Pelajar dengan masing-masing 15 peserta dan masyarakat umum. “Tanggal 19 Juli nanti, yang akan dibagi di beberapa kecamatan di Muba seperti Kec. Babat Toman, Kec. Keluang, Kec.Tungkal Jaya, Kec. Sekayu, dan Kec. Sungai Lilin. Ungkap Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Muba Drs. A. Suandi.



Plt. Sekda Muba, Apriadi, S.Sos.,M.Si  yang memimpin rapat sangat mengapresiasi Kemenpora yang mempercayakan Kabupaten Muba untuk menggelar Gala Desa. Pada dasarnya, kegiatan ini merupakan olahraga gembira dalam rangka menyemarakkan dan menggelorahkan semangat olahraga yang penting untuk kesehatan serta prestasi dalam mencari bibit olahragawan dari Muba yang ke depannya dapat dibina menjadi atlet berprestasi,”.


“Ini sebuah kehormatan bagi kita, sehingga kita harus melaksanakan acara ini dengan semarak, seluruh desa harus dihadirkan, saat pembukaan nantinya. Intinya Kabupaten Muba siap mensukseskan Gala Desa ini supaya masyarakat memiliki kegiatan yang bisa menyehatkan sekaligus dapat meraih prestasi.” ujarnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar