Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 05 Juni 2017

Hari Ke Sepuluh Puasa Bupati Muba Gelar Safari Ramadhan Di Babat Toman

Senin, 5 Juni 2017
Babat Toman - Pada Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), melakukan kegiatan safari ramadhan selama bulan puasa, yang sudah menjadi tradisi sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya, dengan rangkaian kegiatan berupa ceramah agama, berbuka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan sholat isya, tarawih dan witir berjamaah dimasjid setiap kecamatan dalam Kabupaten Muba.

"Selain ini merupakan agenda rutin yang biasa dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan, namun yang lebih penting lagi bahwa dalam hadirnya kami ditengah Bapak-Ibu ialah untuk mendengarkan langsung aspirasi serta permasalahan yang ada di masyarakat saat ini," ujar Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin ketika membuka secara langsung Safari Ramadhan 1438 Hijriah 2017 Masehi Kabupaten Muba di Masjid Surro Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman Sekayu, Senin (05/06/2017).

"Melalui momentum ini adalah ajang bersilaturahmi, pada saatnya nanti kami berkunjung ke kecamatan-kecamatan dalam rangka safari ramadhan juga akan diisi dengan kerja dan mengabdi dengan Musi Banyuasin, Dodi menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat Babat Toman tersebut bahwa secepat nya akan ia realisasikan, "Insyallah dengan dukungan dan doa Saudara sekalian, sejalan dengan Visi kami saat kampanye yaitu tentang fokus membangun infrastruktur, dalam mengisi karya-karya kita disetiap bidang karya di Musi Banyuasin kita akan kerjakan bersama-sama," tuturnya.

Camat Babat Toman Agus Kurniawan SIP MSi mewakili masyarakat menyampaikan beberapa harapan dan aspirasi masyarakat, diantaranya meminta perbaikan infrastruktur jalan antar desa terutama jalan Desa Toman dan Desa Sungai Angit.


"Selain infrastruktur jalan, masyarakat Babat Toman juga mengharapkan agar permasalahan listrik yang 'byarpet' agar dapat segera diselesaikan. Untuk mewujudkan itu kami segenap elemen masyarakat Babat Toman siap mendukung pak Bupati melalui Program-programnya sebagaimana tertuang dalam Visi Muba Maju Berjaya 2022," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Muba Dodi Reza Alex didampingi Ketua DPRD Muba, Dandim 0401 Muba menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya lima buah Al-quran, bantuan pribadi Bupati berupa uang tunai kepada Pengurus Masjid Surroh, serta bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk 50 orang masing-masing senilai 150 ribu dan sembako.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar