Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 06 Juni 2017

BUPATI MUBA TINJAU LANGSUNG PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD SEKAYU


SEKAYU - Bupati Musi banyuasin (Muba) H. Dodi Reza Alex Noerdin meninjau langsung pelayanan kesehatan dan fasilatas di RSUD Sekayu, Selasa (06/06/2017). Pada kesempatan tersebut Bupati Musi banyuasin (Muba) H. Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Plt. Sekda Muba H. Apriyadi, Asisten I etda Rusli, Sp. MM, Kepala Dinas Kesehatan dr. Taufik Rusdy, dan Direktur RSUD Sekayu dr. Makson Parulian Purba.

H. Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan tujuan dari kunjungannya tersebut adalah memastikan layanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu kepada masyarakat Muba berjalan dengan baik. " Kita ingin memastikan bahwa pelayanan RSUD Sekayu kepada masyarakat Musi Banyuasin ini baik, oleh karena itu tadi kita langsung menanyakan langsung kepada pasien baik itu yang ada di poli maupun yang rawat inap yang mengatakan layanan cukup baik maka saya merasa senang dan tentu ini mejadi motivasi untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ", ungkapnya.

H. Dodi Reza Alex Noerdin juga mengatakan selain memastikan pelayanan terhadap pasien ia juga ingin melihat secara langsung fasilitas peralatan yang ada di RSUD Sekayu, hal ini dikarenakan RSUD Sekayu tengah mempersiapkan rumah sakit yang berstandar Internasional (World Class Hospital). " Kita mempunyai visi menjadikan RSUD Sekayu ini rumah sakit bertaraf international (World Class Hospital) ", jelasnya.

Menurut H. Dodi Reza Alex Noerdin ada beberapa hal yang harus dibenahi dalam mempersiapkan RSUD Sekayu bertaraf internasional diantaranya mencukupi jumlah SDM Medis, dokter maupun karyawan rumah sakit , Upgrade sarana dan prasarana baik gedung maupun pelaralatan, dan kerjasama dengan pihak ketiga baik penyedian tenaga medis maupun pengadaan peralatan.










Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar