Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 17 Mei 2017

PJ BUPATI MUBA LANTIK 586 PEJABAT FUNGSIONAL DAN KEPALA SEKOLAH

SEKAYU - Penjabat bupati (Pj) Musi Banyuasin H. Yusnin melantik sekaligus mengambil sumpah sebanyak 586 orang pejabat fungsional dan kepala sekolah di kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tahun 2017 di Pendopoan Griya Serasan Sekate, Rabu (17/06/2017).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt. Sekda Muba H. Apriyadi, Kepala OPD Muba, Kasdim 0401 Muba, Polres Muba dan para tamu undangan lainnya. 

Pejabat yang dilantik terdiri dari enam orang pejabat fungsional auditor yakni 1 orang pejabat auditor muda, 6 orang kepala taman kanak - kanak, 338 orang Kepala Dasar (SD) Negeri dan 9 orang Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di kabupaten Musi Banyuasin.

Sementara pejabat lainnya yang dilantik adalah, Toni Feri, SE dan Heri Supeonsen auditor Ahli Pertama Inspektorat Daerah, Dahlia, S.Pd,. M.Si Kepala Taman Kanak Kanak (TK) Negeri Pembina Sekayu, Nurbaya Syukri, S.Pd Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Sekayu, Dan Effendi, S.Pd Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Lalan.

Pj Bupati Muba H. Yusnin dalam sambutannya mengatakan pelantikan tersebut berjumlah lebih kurang 586 orang pejabat merupakan aparatur sipil negara di bidang pendidikan. " Rolling pejabat adalah hal yang wajar dalam rangka peningkatan kinerja, karena sumber daya manusia itu ditentukan oleh guru karena menyangkut masa depan kabupaten Musi Banyuasin ", ujarnya.

Pada kesempatan itu juga H. Yusnin juga mengucapkan ucapan selamat kepada pejabat fungsional dan kepala sekolah yang dilantik. 








Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar