Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 14 Mei 2017

MEMPERINGATI HARDIKNAS KNPI MUSI BANYUASIN MENGGELAR KHITANAN MASSAL DAN DONOR DARAH

SEKAYU -  KNPI Musi Banyuasin menyelenggarakan Sunatan massal dan Donor Darah dalam rangka hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) dan Hari kebangkitan Nasional, Sekaligus pembukaan safari ramadhan menyambut bulan suci ramadhan 1438 Hijriah, Senin (15/05/2017) di halaman kantor KNPI Musi Banyuasin

Ketua KNPI Musi Banyuasin Drs. Iskandar Syahrianto, MH menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan inisiatif kader KNPI Musi Banyuasin menjelang bulan suci ramadhan.

KNPI juga berharap Pemkab Musi Banyuasin mendukung kegiatan seperti ini.

Pada bulan ramadhan KNPI akan melaksanakan Safari ramadhan kebeberap kecamatan dan Setelah ramadhan akan melanjutkan sunatan masal.

Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Musi Banyuasin Ir. H. Sulaiman Zakaria  menyampaikan apresiasinya kepada KNPI yg telah menyelenggarakan kegiatan sunatan masal dan donor darah tersebut. " Pemerintah akan mendukung kegiatan seperti ini dengan akan melaksanakan secara berkelanjutan mengingat sangat dibutuhkan masyarakat" jelasnya.

Untuk peserta sunat massal, sampai acara dimulai sudah mencapai 150 dari target 120 orang. Sementara untuk pendonor darah dibuka untuk masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya.







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar