Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 23 Mei 2017

HARI PERTAMA KERJA BUPATI MUBA LAKUKAN PENINJAUAN JALAN DAN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT SUNGAI KERUH

SEKAYU Keseriusan pembangunan di bidang infrastruktur sepertinya memang menjadi target utama oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, hal tersebut terlihat dari apa yang dilakukan oleh Bupati terpilih H. Dodi Reza Alex Noerdin .Satu hari dilantik ia melakukan Peninjauan beberapa yang ada di kecamatan sungai keruh diantaranya jalan desa Kertayu, Pagarkaya, Sukalali, dan Jirak.

Pada kesempatan itu juga selain melakukan peninjauan jalan Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di desa Jirak Kecamatan Sungai Keruh, Selasa (23/05/2017) di gedung serbaguna desa Jirak kecamatan Sungai Keruh. Turut serta dalam kesempatan tersebut Plt. Sekda Musi Banyuasin H. Apriyadi, Asisten II Setda Silaiman Zakaria, Camat Sungai Keruh Yusfarizal, SSTP, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Rahmat Hakim,S.Ik, Dandim 0401 Musi Banyuasin Letkol Czi Mulyadi, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah Musi Banyuasin.

Salah satu tokoh masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yakni mengenai perbaikan infrastruktur jalan yang sudah hancur atau tidak layak untuk ditempuh oleh kendaraan mereka yang selama ini sudah rusak parah. " Pak Bupati kami tidak banyak yang diinginkan, kami cuma ingin jalan kami diperbaiki yang selama ini belum pernah diperbaiki agar kami bisa merasakan akses jalan yang memadai untuk melakukan aktivitas sehari - hari ", ungkap Suarlen tokoh masyarakat desa Jirak Kecamatan Sunagi Keruh.

Selain pembangunan infrastruktur jalan masyakarakat desa Jirak juga menyampaikan kekinginan untuk pendidikan dan kesehatan yakni program sekolah dan berobat gratis yang selama ini sudah diprioritaskan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Menanggapi hal tersebut Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan bahwa ia berkomitmen untuk segera membangun infrastruktur jalan yang ada di daerah termasuk di kecamatan Sungai Keruh karena dari awal sudah menjadi visi dan misi saat ia sebelum terpilih Bupati Musi Banyuasin. " Ada tiga program mendasar untuk pembangunan di Musi Banyuasin, yaitu infrastruktur jalan dan jembatan, penyaluran air bersih, dan listrik yang memadai sehingga tidak ada lagi desa yang tertinggal di kabupaten Musi Banyuasin, " jelasnya.

H. Dodi Reza Alex Noerdin juga mengatakan akan melanjutkan program sekolah dan berobat gratis yang selama ini sudah menjadi icon program di kabupaten Musi Banyuasin. 







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar