Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 19 April 2017

SMA N 1 SEKAYU LEPAS 263 PESERTA DIDIK TAHUN AJARAN 2016/2017

SEKAYU - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sekayu menggelar Pelepasan Peserta Didik kelas XII Angkatan ke-53 tahun pelajaran 2016 / 2017 di Stable berkuda Sekayu Kamis, (19/04/2017).

Pelepasan Peserta Didik kelas XII Angkatan ke-53 tahun pelajaran 2016 / 2017 dihadiri langsung oleh Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin didampingi Asisten III H Ibnu Saad, S. Sos., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Musi Banyuasin Drs. Syafaruddin, Kepala Bappeda Yusuf Amilin, dan orang tua siswa/i beserta para tamu undangan lainnya.

Kepala SMA Negeri 1 Sekayu Armansyah, Spd., MM dalam sambutannya mengatakan pelepasan peserta didik tahun ajaran 2016/2017 tersebut sebanyak 263 siswa/i. " Sebanyak 263 peserta didik ini akan berjuang melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, ini adalah bukan akhir dari perpisahan tapi adalah langkah awal untuk menuju kesuksesan unuk anak didik kami ", ungkapnya.

Sementara, Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin yang juga alumni SMA Negeri 1 Sekayu menyampaikan ucapan selamat kepada peserta didik yang dilepas. " Saya juga alumni SMA Negeri 1 Sekayu tahun angkatan 1987, jadi kita patut berbangga sebagai alumni SMA Negeri 1 Sekayu yang sudah banyak menuai prestasi baik, selamat kepada adik - adik yang telah resmi dilepaskan pada hari ini ", ujarnya.

H Yusnin juga mengatakan pendidikan adalah salah satu aset yang paling berharga, oleh karena itu ia menghimbau kepada peserta didik untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. " Pendidikan adalah aset yang paling berharga, kalau dahulu pendidikan setara SMA itu sudah dikatakan pendidikan yang tinggi tapi sekarang pendidikan jenjang SMA itu adalah paling rendah, jadi kepada adik - adik silahkan melanjutkan pemdidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik pendidikan akademik maupun non akademik ", Jelasnya.

Di akhir acara H Yusnin mengalungkan gordon kepada siswa/siswa yg dilepas secara simbolis.








Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog