Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 17 April 2017

Plt Sekda gelar rapat bersama kemenpora bahas Tournamen Gala Desa

Senin, 17 April 2017
Sekayu - Program Gala Desa ini merupakan kegiatan olahraga yang disesuaikan dengan kondisi di daerah, dan seluruh rangkaian kegiatannya di mulai dan digelar di tingkat desa rencananya Kemenpora akan menggulingkan program Gala Desa yang akan digelar serentak pada pertengahan tahun 2017. Demikian Paparan yang Disampaikan Plt Sekda Muba H Apriyadi MSi bersama Kemenpora RI Tentang Tournamen Gala Desa dan Indonesian Youth Sports di Kabupaten Musi Banyuasin, di Ruang Rapat Serasan Sekate, Senin, (17/04/2017).

Selain Gala Desa program lainnya yang juga akan digulirkan Kemenpora RI di tahun 2017 nanti adalah Gowes Pesona Nusantara yang merupakan kegiatan bersepeda keliling Indonesia, Dalam Gala Desa ini ada beberapa cabang olahraga yang di pertandingkan/dilombakan, Muba memiliki akan memiliki atlet berkualitas yang tersebar di 218 desa. terangnya.

Asisten Deputi Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga Kemenpora RI Teguh Raharjo Dalam Paparannya mengungkapkan Rencananya Kemenpora akan menggulingkan program Gala Desa yang akan digelar serentak pada pertengahan tahun 2017, dengan mempertandingkan enam cabor, yaitu sepak bola, tenis meja, bulutangkis, atletik, bola voli, dan sepak takraw.


Kegiatan akan dilaksanakan dari April hingga September 2017. Sebelum event ini berlangsung Tim akan dilakukan pembinaan dan pencarian bakat untuk Cabang Sepak Bola, pesertanya ada 2 Nomor antara lain pelajar dan masyarakat umum bertempat kabupaten Kota, "setiap desa bertanggung jawab atas event di desanya desa yang telah menerima anggaran dari Menpora dan harus memiliki Fasilitas/Lapangan. Harapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog