Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 23 April 2017

Plt Sekda lepas 16 Orang Qori dan Qoriah di Sumatera Selatan mengikuti STQ ke - 24 tingkat provinsi

Jum'at 21 April 2017
Sekayu - Berdasarkan Surat Gubernur Sumatera Selatan No. 540.14/0318/III/2017 tanggal 06 Februari 2017 dan Surat Keputusan Bupati Muba No. 165/KPTS SEKDA/2017, Plt Sekretaris Daerah H. Apriyadi MSi., Melepas Kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXIV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Banyuasin Dengan Tema" melalui Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke- XXIV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Banyuasin mari kita sonsong prestasi yang gemilang. Ungkap Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Musi Banyuasin, Drs H M Jaya MSi.


Dengan tujuan umum untuk meningkatkan Syiar agama untuk meningkatkan kecintaan Masyarakat Musi Banyuasin terhadap Al-Qur'an supaya dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari - hari, khususnya untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ)  tingkat Sumatera Selatan Ke-24 Di banyuasin pada tanggal 24 sampai 29 April 2017. Lanjutnya Saat Pelepasan Sebanyak 16 Orang qori dan qoriah di Sumatera Selatan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran tingkat provinsi. Di Ruang Rapat Bupati, Jum'at (21/04/2017)

Selanjutnya, Plt Sekretaris Daerah H. Apriyadi MSi., berharap para kafilah agar tampil secara maksimal sehingga dapat mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih pada beberapa tahun sebelumnya. "Ikuti Lomba ini dengan sebaik - baiknya, jaga kesehatan supaya pada saat mengikuti Lomba Bisa secara maksimal sehingga qori dan qoriah dapat bertanding dengan kondisi prima, ujarnya.

Dia menjelaskan, Pemkab Muba terus berupaya membina para qori dan qoriah agar bisa mengukir prestasi dan memberikan kontribusi dalam mencetak sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa.

Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXIV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Banyuasin Dilaksanakan Di Pondok Pesantren Qodratullah pada tanggal 24 sampai 29 April 2017. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog