Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 10 April 2017

PANSUS DPRD MUBA SAMPAIKAN HASIL PEMBAHASAN LKPJ TAHUN ANGGARAN 2016

SEKAYUDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Banyuasin menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke 4 dalam rangka Penyampian Laporan Panitia Khusus (Pansus) kepada Pimpinan DPRD dan Pengambilan keputusan DPRD Musi Banyuasin terhadap LKPJ Bupati Musi Banyuasin tahun anggaran 2016. 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Musi Banyuasin Abusari Burhan SH, Msi dihadiri oleh Plt Sekda Musi Banyuasin H Apriyadi, kepala OPD Musi Banyuasin, serta para wakil DPRD Musi Banyuasin dan anggota DPRD Musi Banyuasin, Senin (10/04/2017).


Pansus I melalui juru bicara Maulei Hafiz, SH dalam hasil laporannya terhadap LKPJ Bupati Musi Banyuasin tahun anggaran 2016 menyampaikan beberapa catatan diantaranya mengenai batas - batas wilayah kecamatan yang ada di Musi Banyuasin. " Beberapa catatan bagi kami pansus I mengenai batas wilalayah, jadi tolong kepada kabag batas untuk menjadi perhatian dalam hal tersebut karena batas wilayah tersebut ada yang sudah bergeser ", ujarnya.


Sementara,  Pansus II melalui juru bicara Tapriansyah, S.Pdi menyampikan beberapa saran yakni agar menggunakan anggaran sebaik mungkin mengingat anggaran Pemerintah Musi Banyuasin saat ini mengalami defisit, dan Pemerintah Musi Banyuasin harus membentuk penasehat investasi guna mengevaluasi analisis kelayakan.


Berikutnya, Pansus III melalui juru bicara Akino, SH menyampaikan hasil laporannya terhadap LKPJ Bupati Musi Banyuasin tahun anggaran 2016 terhadap kinerja Pemerintah Musi Banyuasin di bidang perencanaan, pembangunan, pekerjaan umum, tata ruang, tata kelola, kebersihan dan pertamanan, da Perhubungan.


Pada kesempatan itu juga Pansus IV melalui juru bicara Arahman Senen, SE menyampaikan seluruh OPD dinilai baik dalam melaksanakan tugas - tugas desentralisasi dan tugas umu Pemerintah Musi Banyuasin.









Post By : Firmansyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog