Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 20 April 2017

LAMA-I SERAHKAN DOKUMEN AKSI MITIGASI KE PEMKAB MUBA

SEKAYULocally Approprite Mitigation Actions in Indonesia (LAMA-I) menyerahkan dokumen aksi mitigasi kepada Pemeritah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada pembukaan Lokakarya Pembelajaran Strategi Pembangunan Rendah Emisi di Meeting room Hotel Ranggonang Sekayu, Kamis (20/04/2017).

Ketua Pokja LAMA-I Muba Tri Yulisman Suyanto mengatakan dokumen aksi mitigasi tersebut sudah disusun oleh pokja pembangunan ekonomi hijau Muba selama empat tahun dengan harapan dapat dijadikan pendukung dalam penyusunan RPJM ( Rencana Pembangunan Jangka Menengah ) kabupaten Muba tahun 2017 - 2022. " Jadi yang akan kita lakukan hari ini adalah menyerahkan dokumen aksi mitigasi kepada pemerintah Musi Banyuasin yang sudah kita siapkan selama empat tahun oleh pokja, yang menjadi satu bagian salah satu dokumen yang kami harapkan untuk mendukung penyusunan RPJM 2017 - 2022 dalam mendukung pembangunan rendah emisi di Musi Banyuasin ", ujarnya.

Sementara itu, Projek Direktur LAMA-I, Dr. Suyanto menyatakan jangkauan projek ini tidak hanya di kabupaten  Muba tetapi juga dilaksanakan di kabupaten Musi Rawas dan Banyuasin untuk provinsi Sumatera Selatan serta kabupaten Jayapura, kabupaten Jaya Wijaya, dan kabupaten Merauke untuk provinsi Papua.

Penyerahan dokumen aksi mitigasi diterima langsung oleh Asisten II Ir. Sulaiman Zakaria, MTmewakili Bupati Musi Banyuasin didamping Kepala Bappeda yang diwakili oleh kabid Infrastruktur dan Pengembangan wilayah Yuwono Aries, ST,. MT.







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog