Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 10 April 2017

Jalinan kerjasama antara pihak Eksekutif dan DPRD harus senantiasa terjaga dengan Baik



Senin, 10 April 2017
Sekayu - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan I Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Musi Banyuasin Tahun 2016, di Ruang Rapat Paripurna, Senin (10/04/2017). Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba Abusari Burhan SH MSi dan dihadiri oleh Pj Bupati Muba H. Yusnin, Plt Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi,Para Staf ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala SKPD, dan 16 Orang Anggota DPRD Muba.

Sebelum keputusan DPRD Kabupaten Muba tentang Rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Muba Tahun Anggaran 2016 diserahkan kepada Bupati Muba, terlebih dahulu Rekomendasi DPRD Kabupaten Muba dibacakan oleh Ziadatulher, S.E., M.H. menyampaikan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2016 dalam rapat paripurna masa persidangan I dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Musi Banyuasin Tahun 2016 telah dilaksanakan sesuai peraturan DPRD Kabupaten Muba No. 1 Tahun 2017 tentang perubahan atas Peraturan DPRD Kabupaten Muba No. 21 Tahun 2014 tentang tata tertib DPRD Pasal 91 ayat 8 (a).

Secara umum, Pemkab muba pada periode tahun 2016 melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan selaku penyelenggara administrasi umum pemerintahan, pelaksana pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dari seluruh anggota DPRD Kabupaten Muba, tugas tersebut dalam meningkatkan PAD, Investasi, Kapasitas kelembagaan Pemda, Percepatan Pembangunan Infrastruktur, kelistrikan, serta mempertegas batas antar Wilayah administrasi yang berbatasan dengan Muba. Sesuai masukan dan saran yang disampaikan oleh Panitia Khusus (Pansus) dalam pembahasan LKPJ Bupati Muba tahun anggaran 2016 Berdasarkan Surat Keputusan No. 9 Tahun 2017 memutuskan memberi Rekomendasi atas LKPJ Bupati Muba Tahun Anggaran 2016. Ungkapnya
"Kami Pemkab Muba menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Muba yang telah membantu dan bekerjasama dalam pembahasan LKPJ Bupati TA 2016, dan untuk rekomendasi yang disampaikan oleh pansus akan menjadi perhatian dan ditindaklanjuti untuk memperbaiki kinerja dimasa yang akan datang,"tutupnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog