Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 16 April 2017

JALIN SILAHTURAHMI, KECAMATAN TUNGKAL JAYA GELAR PENGAJIAN AKBAR

TUNGKAL JAYA - Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan persaudaraan antar warga, kecamatan Tungkal Jaya menggelar Pengajian Akbar yang diikuti oleh masyarakat Tungkal jaya dan Pelajar tingkat SMP/SMA yang ada di kecamatan Tungkal Jaya. Kegiatan berlangsung di halaman kantor Camat Kecamatan Tungkal Jaya Sabtu, (15/04/2017). Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Pj Bupati Musi Banyuasin, Plt Sekda H Apriyadi, para staff ahli, dan Kepala OPD Musi Banyuasin.

Camat Tungkal Jaya Firman Hirawan dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut selain bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga bertujuan untuk menjalin tali silahtuhrami. " Pengajian Akbar ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dan yang tidak kala penting juga bertujuan untuk meningkat tali silahtuhrami dan persaudaraan kita semua ", ungkapnya.

Sementara Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin melalui Pengajian tersebut menghimbau dan mengajak warga untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) dalam menyambut Asian games 2018 di Sumatera Selatan. "Marilah kita bersama - sama bersinergi mencegah kebakaran hutan dan lahan dalam menyambut Asian games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang Sumatera Selatan, kita tentunya tidak ingin kejadian tahun kemarin terulang kembali karna Musi banyuasin menjadi kabupaten penyumbang asap yang menyebar ke berbagai daeah bahkan sampai ke negara tetangga yang menyangkut nama baik bangsa, bukan hanya nama baik kabupaten Musi Banyuasin ", ujarnya.

H Yusnin juga mengajak peran serta Camat, Kapolsek, dan Danramil utuk kompak bersatu mengawasi dan mencegah kebakaran hutan di wilayah kecamatan.









Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog