Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 05 April 2017

Asisten I, Ir. Rusli pimpin Rapat Perihal Penyerobotan Lahan yang dilakukan Oleh PT. Hindoli

Rabu, 05 April 2017
Sekayu - Asisten I Ir. H. Rusli, S.P., M.M., gelar Rapat Perihal Penyerobotan Lahan yang dilakukan Oleh PT. Hindoli Terhadap Lahan yang dimiliki oleh Saudara Yakup yang Diwakili Tim Kuasa LSM Puskokatara, dihadiri oleh PT. Hindoli, BPN (Badan Pertanahan Nasional) Muba, Dinas Perkebunan Muba, Dinas Kehutanan Muba, serta Camat Tungkal Jaya, serta pihak terkait. Di Ruang Rapat Randik, Rabu, (05/04/2017).

Nur Effendi menjelaskan Karna perubahan Kepala BPN jadi kami kehilangan jejak jadi untuk menentukan titik Koordinat apakah sudah diganti rugi atas nama siapa tidak tahu jadi kami minta bantuan kepada pihak perusahaan untuk mengeluarkan data peta Rincikan Pembelian tanah/Lahan dan pada Lokasi 63 dan 64 di Desa Suka Damai Baru berdasarkan hasil penelitian dilapangan berada dilokasi F13 jadi sudah pasti ada peta rincikan yang menyatakan nama - nama siapa saja yang sudah diganti rugi baru dimasukkan dengan koordinat yang kami miliki. Ungkapnya

Dalam Arahannya Asisten I, Ir. H. Rusli, S.P., M.M. mengatakan, pihaknya berupaya menjembatani permasalahan ini. Diharapkan nantinya masalah ini dapat diselesaikan oleh kedua belah pihak agar mendapatkan solusi.

“Agar permasalahan ini tidak berlarut-larut kita selesaikan dengan segera, Setelah Peta Rincikan Diberikan oleh PT. Hindoli diberikan kepada pihak BPN agar pihaknya dapat melihat dan membandingkan Dokumen yang ada pada pihak BPN terhadap lokasi lahan yang berada di Blok F13 tersebut, “arahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog