Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 16 April 2017

APRIYADI : JANGAN SAMPAI ADA OPD TERLIBAT SABER PUNGLI

SEKAYUPlt. Sekda Musi Banyuasin H Apriyadi menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Musi Banyuasin untuk bekerja sesuai dengan tugas dan tupoksi yang telah ditetapkan. Hal tersebut disampaikannya melalui pada saat memimpin apel rutin upacara Korpri di halaman kantor Pemda, Senin (17/04/2017) yang diikuti oleh seluruh OPD di kabaupaten Musi Banyuasin.

" Tugas Kita sebagi Aparatur Sipil Negara adalah melayani masyarakat yang sudah ditentukan tugas dan wewenang mamsing - masing, jadi marilah kita bekerja secara profesional ", ungkap Plt Sekda Musi Banyuasin H Apriyadi.

H Apriyadi juga mengatakan tidak menginginkan OPD di Musi Banyuasin terlibat dalam pungutan liar (Pungli). " Kita tidak ingin diantara kita terlibat dalam pungli dan masuk dalam saber pungli, mari kita bekerja sesuai kewenangan masing - masing ", jelasnya.

Apel rutin upacara Korpri tersebut mengambil tema Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) siap bekerja membangun tata kelola Pemerintah yang bersih, berintegeritas, dan terpercaya. Dan Bertindak sebagai pemimpin upacara yaitu Dedi Januarsyah.












Post by : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog