Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 07 Maret 2017

UPACARA HARI JADI SATPOLPP MUBA DIWARNAI DENGAN SIMULASI PENGAMANAN DEMONSTRAN


Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke-67 dan hari jadi Satlinmas ke-55 sekaligus hari jadi Pemadam Kebakaran k3-98 tahun 2017 dilaksanakan di halaman kantor Bupati Musi Banyuasin (Muba), yang diikuti oleh jajaran OPD Muba, Polres Muba, Kodim 0401 Muba dan tamu undangan lainnya. Bertindak langsung sebagai Pembina Upacara Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin. 

Dalam amanatnya Pj Bupati Muba membacakan sambutan Menteri dalam Negeri yang memberikan ucapan terima kasih atas kerja keras dan pengabdian Polisi Pamong Praja (Pol PP). " Pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama Pemerintah saya mengucapkan selamat pada Satpol PP, Satlinmas dan Pemadam Kebakaran saya merasakan rasa bangga dan penghargaan setinggi tingginya atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan demi mewujudkan rasa tertib, tentram dan aman pada masyarakat ", paparnya.  

Di akhir upacara digelar simulasi pengamanan demonstran dan pemadaman api yang diperagakan oleh anggota Satpol PP Muba juga  anggota Pemadam kebakaran Muba, yang disaksikan langsung oleh Pj Bupati Muba H Yusnin dan tamu undangan lainnya.







Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog