Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 22 Maret 2017

RAHMAT HAKIM JABAT KAPOLRES MUBA


SEKAYU - Polres Musi Banyuasin (Muba) menggelar acara pisah sambut Kapolres AKBP Julihan Muntaha Sik kepada AKBP Rahmat Hakim Sik dengan mengambil tema kenal pamit atau serah terima di halaman Mapolres Muba Rabu, (22/03/2017). Turut hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Muba H Yusnin, Plt Sekda Muba H Apriyadi, Ketua DPRD Muba Abusari, Dandim 0401 Muba diwakili Kasdim, Kepala OPD Muba dan para tamu undangan lainnya.

AKBP Julihan Muntaha Sik akan pindah jabatan di Polda Jambi sementara yang akan menduduki jabaan Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim Sik, acara berlangsung meriah dan penuh haru dengan penampilan selayang pandang dari  Tim Ibu Bhayangkara Polres Muba.

Dalam sambutannya banyak hal yang berkesan selama ia bertugas di kabupaten Muba salah satu satunya kenangan bersama Pemerintah Muba dan masyarakat juga toko agama yang ada di Muba. "Yang saya sangat berat itu adalah berpisah dengan saudara - saudara di sini, dengan unsur - unsur FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama paling berat untuk saya tinggalkan, sebenarnya untuk kegiatan - kegiatan pilkada penangan konflik sosial, kriminalitas dan kegiatan lainnya tidak ada permasalahan namun saat akan berpisah ini yang berat ", kenangnya.

Sementara AKBP Rahmat Hakim Sik mengatakan merasaa bangga bertugas di Muba dan bisa meneruskan program dari Seniornya. " Dan kebanggan saya yang kedua adalah bukan di Muba nya tapi saya menggantikan senior saya  Bang Julihan ", ungkapnya.

AKBP Rahmat Hakim Sik juga memohon dukungan kepada masyarakat, ulama dan toko agama yang ada di Muba dalam mengemban tugas.

Semetara itu Pj Bupati Muba H Yusnin mengucapkan terima kasih kepada AKBP Julihan Muntaha Sik selama bertugas di Muba. " Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin pada Pak Julihan Muntaha selamat bertugas di tempat yang baru dan mengucapkan terima kasih atas jasa - jasa Pak Julihan selama menjadi Kapolres Musi Banyuasin. " Ucapnya

H Yusnin juga mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin kepada AKBP Rahmat Hakim Sik. " Kepada Pak Rahmat Hakim selamat di Bumi Serasan Sekate kabupaten Musi Banyuasin hingga nantinya Kabupaten Musi Banyuasin dapat aman, tertib agar kami melaksanakan pembangunan dapat berjalan, karena kami tahu bahwa situasi aman kondusif adalah yang paling utama ", Ujarnya.

Di akhir acara AKBP Julihan Muntaha Sik menerima  cinderamata secara simbolis dari Pemerintah Muba.




Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog