Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 08 Maret 2017

PJ BUPATI : WARTAWAN ADALAH MITRA PEMERINTAH


Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin menghadiri pembukaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke - 71 tingkat kabupaten Musi Banyuasin 2017 di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Rabu 08/03/2017. Hadir dalam acara tersebut ketua PWI Musi banyuasin Kurniadi, ketua PWI Sumatera selatan Oktaf Riady, ketua DPRD Musi Banyuasin Abusari, Kasdim 0401 Mayor Infantri Surobin, Wakapolres Musi banyuasin Kompol I ketut Suarnaya, Plt Sekda Musi Banyuasin H Apriyadi, dan tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Musi Banyuasin Kurniadi dalam laporannya menyampaikan kepada Pj Bupati Musi banyuasin, untuk memeriahkan HUT PWI ke - 71 serangkain acara telah digelar diantaranya bazar atau pasar murah, turnamen gaplek, Lomba foto, lomba menulis, dan kontes dangdut. " Bapak Bupati yang kami hormati, perlu kami sampaikan laporan selaku ketua panitia pelaksana yang mana acara ini kami rangkai dan kami kemas dengan beberapa acara, pertama bazar atau pasar murah yang diikuti oleh 71 peserta yang datang dari berbagai daerah kemudian turnamen gaplek dan kemudian ada Lomba foto juga lomba menulis, dan kontes dangdut baik tingkat umum dan waria ", paparnya.

Sementara itu Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin dalam sambutannya mengatakan mengatakan, rekan - rekan media dan wartawan adalah mitra dalam menyampaikan informasih kepada publik dalam mendukung visi dan misi pemerintah kabupaten Musi Banyuasin. " Perlu juga saya sampaikan di sini pada hari Pers Nasional ini, bahwa kami tahu rekan - rekan wartawan adalah mitra kami dari Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin dalam hal pemberitaan, sehingga kami selaku Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin mohon kerjasamanya kepada anggota PWI yang mana kami sangat membutuhkan kritik dan saran sehingga nantinya kami dapat melaksanakan tugas dapat bejalan dengan baik sesuai apa kita harapkan bersama ", ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional  (HPN) ke - 33 dan HUT PWI Musi bayuasin ke - 71. " Saya atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah kabupaten Musi Banyuasin  mengucapkan selamat hari Pers Nasional ke- 33 dan HUT PWI ke- 71 tingkat kabupaten Musi Banyuasin ", ungkapnya.









Post By : Frmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog