Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 13 Maret 2017

PJ Bupati Gelar Rapat Pembangunan Jaringan Transmisi PLN

Senin , 13 Maret 2017
Sekayu - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Pembangunan Jaringan Transmisi PLN dari Gardu Induk Betung ke Gardu Induk Teladan Sekayu bersama Asisten II, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu, Camat Sekayu, Camat Lais, Kepala PT. PLN Wilayah S2JB, Kepala PT. PLN Rayon Sekayu, Kepala PT. Petro Muba Holding, Kepala PT. Muba Electric Power, Kepala Desa yang terkait di Kecamatan Sekayu, Kepala Desa yang Terkait di Kecamatan Lais di Ruang Rapat Serasan Sekate, Senin (13/03/2017).

Pj Bupati H. Yusnin menghimbau kepada para pihak terkait terutama kepada Camat Sekayu dan Camat Lais untuk meningkatkan koordinasi dan dapat terjun langsung kelapangan guna menyelesaikan kendala-kendala yang dapat menghambat pembangunan gardu induk Betung ke gardu induk Sekayu.

Perwakilan PT PLN memaparkan bahwa pembangunan SUTT dari gardu induk betung ke gardu induk Sekayu berjumlah 118 unit tower dengan kapasitas jaringan listrik. Pembangunan itu sudah dan sedang dilaksanakan, namun menurutnya ada sebagian tower belum dapat dikerjakan karena ada berbagai kendala yang terjadi dilapangan, diantaranya masalah ganti rugi tanam tumbuh dan masalah keamanan.

Kendalanya Kondisi air saat ini sedang naik atau pasang tapi kami tetap menyelesaikan tower ada 25 titik yg belum bisa didirikan, dan yang paling penting adalah penarikan kabel progresnya lebih Kurang 60% bahwa ada 4 season tarik kami sudah merencanakan penyelesaian pondasi dan lainnya dari gardu induk betung dan gardu induk sekayu.


Kendala pembebasan tapak tower ditower 110 belum bisa dibebaskan dan mengenai dibawah jalur sudah melakukan langkah - langkah untuk menyelesaikan sesuai dengan normatif terkait dengan koordinasi petugas lapangan sudah koordinasikan dengan cukup baik di kecamatan dan desa, masalah ada pemutusan di tower 9 (Teluk kijing 3) kami kecolongan dan petugas kami sedang melakukan perbaikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog