Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 07 Maret 2017

ASOSIASI JASA KONTRUKSI JALIN SILATURAHMI DENGAN PJ BUPATI MUBA


Tim gabungan Asosiasi Jasa Kontruksi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang terdiri dari Aspeknas, Askonas, Gapensi, dan Gapeksindo menjalin silahtuhrami dengan Pj Bupati H Yusnin, yang tertuang dalam agenda Audiensi Bupati Muba Selasa 07/03/2017. Rapat Audiensi langsung dipimpin oleh Pj Bupati Muba H Yusnin didamping Asisten II Sulaiman Zakaria, Kepala DPU penata ruang, Kepala DPU Perkim, Kepala Disbun, dan Kepala Distanam Hortikultura.

Dalam sambutannya Pj Bupati Muba mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan Asosiasi Jasa Kontruksi atas audiensi dan silahturami yang terjalin. " pertama saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih, yang mana kami telah menerima surat dari gabungan Asosiasi Jasa Kontruksi untuk audiensi sekalian silahtuhami dengan Pj Buapti Muba. 

Sekretaris Gapeksindo mengatakan tujuan dari audiensi tersebut selain silahturahmi juga mengharapkan kerjasama Pemerintah Muba dalam bidang pembangunan. " Jadi Pak Bupati kami selain silaturahmi juga mengharapkan kerjasama jadi paling tidak kontribusi kami untuk pembangunan di Musi Banyuasin untuk dilibatkan jangan hanya menjadi penonton di daerah sendiri ", ujar sekretaris Gapeksindo.

Menanggapi apa yang dikatakan sekretaris Gapeksindo tersebut Pj Bupati Muba H Yusnin mengatakan Asosiasi Jasa Kontruksi harus bekerja profesional dan mentaati semua aturan yang berlaku yang telah ditentukan. " ketika dilakukan kualifikasi kita harus profesional, ke depan kita harus lebih baik kalau kita profesional tentunya pekerjaan akan diberikan kepada perusahaan - perusahaan yang ada di naungan jasa kontruksi yang ada di Muba ", ujarnya.






Post By : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog