Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 09 Maret 2017

279 PNS PEMKAB MUBA UCAPKAN SUMPAH DAN JANJI PNS

SEKAYU - Sebanyak 279 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan sumpah dan janji sebagai abdi negara, yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin pada acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan / janji PNS di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (09/03/2017). 

Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin dalam sambutannya usai memimpin prosesi pengambilan sumpah menegaskan bahwa PNS selaku abdi negara harus menegakkan kedisiplinan dan mempunyai skill dalam kinerja. " Pemerintahan ini akan bagus kalau didukung oleh skill dan disiplin dalam kinerja ", tegas Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin.

Dalam kesempatan ini juga Pj Bupati Musi Banyuasin H Yusnin mengucapkan ucapan selamat kepada PNS yang telah resmi ditetapkan yang telah mengucapkan sumpah / janji PNS. " Jadi adik - adik di sini baru menjadi PNS yang selama ini lama sebagai tenaga Kerja Sukarela di kabupaten Musi Banyuasin saya mengucapkan selamat bertugas semoga Allah SWT selalu meridhoi dan melindungi kita semua dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat ", ucapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Musi Banyuasin mengatakan 279 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diambil sumpah terdiri dari tenaga teknis 53 orang, tenaga kesehatan 28 orang dan tenaga guru 198 orang.











Post By : Firmansyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog