Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 09 Februari 2017

Yusnin Resmi Dilantik Jadi PJ Bupati Muba

09 Februari 2017
SEKAYU, Radio Gema Randik - H.Yusnin,S.Sos,M.Si resmi menjadi PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba) menggantikan Plt.Bupati Muba David BJ Siregar setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel.
"Banyak tugas yang menanti PJ Bupati Muba, antara lain berkoordinasi dengan SKPD dan FKPD Muba serta mengawal, mengawasi dan memberikan fasilitas pada PILKADA Muba nanti. Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga diberikan pada Plt. Bupati Muba David BJ Siregar karena atas kinerjanya selama tiga bulan memimpin Muba,"ungkap Alex,(9/02/2017).
Dengan dilantiknya H.Yusnin.,S.Sos,M.Si maka Plt. Bupati Muba David BJ Siregar dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi diberhentikan secara hormat. Beni Hernedi, diketahui kini tengah mencalonkan diri di PILKADA Muba 2017 berpasangan dengan Dodi Reza Alex Noerdin.
Yusnin sendiri,sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Sumsel. Adapun pelaksanaan pelantikan ini sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri no 131.16-80 tahun 2017 per tanggal 19 Januari 2017.


Sumber Berita : mubakab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog