Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 20 Februari 2017

TK IT AN - NUR KUNJUNGI RADIO GEMA RANDIK SEKAYU



SEKAYU - Dalam rangka agenda tahunan, siswa/siswi Taman Kanak kanak (TK) IT An-Nur Sekayu mengunjungi Radio Gema Randik Sekayu di lantai dasar kantor Pemkab Musi Banyuasin (Muba) Selasa (21/02/2017). Sebanyak 130 siswa/siswi tersebut didampingi langsung oleh kepala sekolah Popi Ariyanti, Sp dan para guru pembibimbing lainnya.

Kedatangan siswa/siswi TK IT An-Nur Sekayu dan para guru disambut langsung oleh penyiar dan crew Radio Gema Randik Sekayu. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Dan Informatika Muba Drs. M. Hifni Fitri didampingi Koordinator Alpian Adinata.

Dalam kunjungan ini juga kepala sekolah  Popi Ariyanti Sp dijadwalkan talkshow siaran langsung dan diliput siaran tunda Muba TV. Dalam materi talkshownya Popi Ariyanti mengatakan TK IT An-Nur Sekayu adalah TK yang berbasis agama yang mengedepankan nilai - nilai Islam. " Anak -  anak kita diajarkan untuk mengedepankan nilai - nilai islam seperti, membaca ayat - ayat Alquran atau mengaji dan yang terpenting ketika bulan Ramadhan kita ada program pesantren kilat dalam program tersebut kita menjelaskan apa itu puasa, makan sahur itu apa ", ungkapnya.


Yang menarik dari kunjungan tersebut tidak hanya kepala sekolah yang diberikan kesempatan untuk talkshow, namun anak - anak TK IT An-Nur Sekayu juga diberikan kesempatan untuk bernyanyi, melafalkan surat - surat  Alquran serta doa - doa pendek melalui siaran langsung radio.




Post : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog