Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Minggu, 05 Februari 2017

Silaturahmi Keluarga Besar H. Alex Noerdin Pangeran Saba' in dan Pangeran Abdul Hamid Sekayu

Minggu, 05 Februari 2017
SEKAYU, Radio Gema Randik - Silaturahmi Keluarga Besar H. Alex Noerdin dengan Keluarga Besar Pangeran Saba' in dan Pangeran Abdul Hamid Sekayu disambut dengan tari Stabek acara berlangsung di Jl. Masjid Jami' An - Nur Sekayu No. 146 Kelurahan Serasan Jaya, Minggu (5/2/2017).
Kata sambutan M Hasan Usman, SE menyampaikan saya sebagai Tuan rumah sekaligus panitia dalam acara ini mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu keluarga Besar Pangeran Saba' in dan Pangeran Abdul Hamid Sekayu dan keluarga besar H. Alex Noerdin beserta rombongan karna telah hadir dalam acara ini.
"Kami sangat bangga terhadap Gubernur H. Alex Noerdin Harapan kami semoga setelah menjabat menjadi gubernur terbaik di indonesia Pak alex juga Bisa menjabat sebagai menteri ," tutupnya
Selanjutnya, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin menyampaikan bahwa
‘‘Saya sangat bersyukur sekali bisa berkumpul dan bersilahturahmi bersama keluarga besar Pangeran Saba’in dan pangeran Abdul Hamid Sekayu Karna melalui kesempatan yang baik ini, mari kita jadikan ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan guna meraih apa yang kita harapkan, Kita harus yakin dengan kebersamaan yang kita bangun akan lebih mempermudah apa yang menjadi target Muba nanti. Semakin meningkatkan jalinan silaturahmi ini merupakan motivasi serta implementasi dalam bersikap dan berbuat yang terbaik untuk membangun masyarakat”.

Demi terwujudnya tujuan bersama untuk membuat Muba menjadi yang terdepan Gubernur menyatakan dukungan semua pihak juga sangat dibutuhkan karna pembangunan tidak akan berhasil jika masyarakatnya tidak ikut berpartisipasi.
Kemudian Alex Juga menghimbau agar masyarakat mensukseskan pilkada serentak ini dengan baik dan tertib, semoga siapapun yang terpilih nanti bisa membawa Muba kedepan terus maju dan terdepan." Ungkapnya




Penulis : Fatahillah,S.H
Foto     :  Fatahillah,S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog