Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 13 Februari 2017

PJ BUPATI MUBA TERIMA KUNJUNGAN KERJA BPK SUMSEL

SEKAYU - Penjabat (Pj) Bupati Muba H Yusnin menerima kunjungan kerja Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sumatera selatan dalam rangka pemeriksaan interes atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tahun anggaran 2016. Bertempat di ruang rapat Bupati rapat langsung dipimpin oleh Pj Bupati Muba H Yusnin didampingi Plt. Sekda Muba Drs. H Apriyadi, Kepala Inspektorat Muba, Kepala DPPKAD Muba beserta Kepala SKPD lainnya.


Dalam sambutannya Tim BPK Sumsel mengatakan dalam pemeriksaan kali ini ada dua surat tugas, yang pertama untuk surat tugas pendahuluan atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2016 dan laporan Pertanggungjawaban Dana Bantuan Partai Politik. " Jadi untuk pemeriksaan kali ini sebenarnya ada dua surat tugas, yang pertama surat tugas pendahuluan atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2016 yang dilaksanakan selama 27 hari dan yang kedua itu pemeriksaan atas laportan pertanggungjawaban dana bantuan partai politik selama delapan hari ", Ungkap Saudari Ervina perwakialn Tim BPK Sumsel.

Sementara Pj Bupati Muba H Yusnin di akhir rapat mengatakan meminta waku kepada Tim BPK Sumsel untuk berkoordinasi dengan Kepala SKPD melalui Plt Sekda Muba setelah pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muba karena menyangkut ada beberapa perubahan pejabat OPD.





Penulis : Firmansyah
Foto     : Firmansyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog