Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jumat, 17 Februari 2017

Pisah Sambut Plt Bupati dengan PJ Bupati ditandai dengan penyerahan memori tugas

Jum'at 10 Februari 2017
SEKAYU - Acara pisah sambut Plt Bupati Muba David BJ Siregar dengan PJ Bupati Muba H. Yusnin Pasca dilantiknya Pejabat (PJ) Bupati Musi Banyuasin H. Yusnin pada Kamis kemarin di Graha Bina Praja Pemprov. sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri no 131.16-80 tahun 2017 per tanggal 19 Januari 2017, malam Pisah Sambut ini berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate pada Jum'at Malam (10/02/2017).
Dihadiri jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Muba, di pendopo Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu. Pisah sambut ditandai dengan penyerahan memori tugas dari mantan Plt. David BJ Siregar kepada Pj Bupati H.Yusnin.
Sementara itu, Plt Bupati Muba, dalam sambutannya minta pamit dan memohon maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, atas dukungan dari semua pihak. mantan Plt Bupati Muba David BJ Siregar ini akan kembali menduduki jabatan Karo Administrasi pembangunan Setda di kantor Gubernur Sumsel setelah acara serah terima malam ini selesai.
"Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama saya menjabat menjadi Plt Bupati Muba. Saya senang bisa mengabdi disini, Ia juga berharap apabila semasa mengabdi di Muba terdapat kesalahan yang dilakukan, agar semua pihak dapat memaklumi dan memaafkan"., ujarnya.

Sementara PJ Bupati Yusnin dalam sambutannya berterima kasih kepada Plt. Bupati Muba David BJ Siregar yang telah sukses melaksanakan tugasnya selama kurang lebih 3 bulan ini serta mendukung visi dan misi Bupati dan wakil Bupati yang terpilih nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog