Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Selasa, 07 Februari 2017

Peran Politik Umat Islam dalam NKRI Guna Mewaspadai Kebangkitan PKI

Rabu, 08 Februari 2017
SEKAYU, Radio Gema Randik - Melalui tema Peran Politik Umat Islam NKRI Agar mewaspadai Kebangkitan PKI diikuti Ratusan pelajar yang ada di Musi Banyuasin (Muba). Acara Tabligh Akbar ini diselenggarakan di Masjid Al Karim Noer Sekayu, Rabu (08/02/2017).

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk menggelar acara tabligh akbar ini. Tujuan dari penyelenggaraan tabligh akbar yaitu memperkuat ukhuwah diantara ulama dan masyarakat Muba agar mewaspadai kebangkitan PKI,”ujar Kabag Kesra, Drs. H.Muhammad Jaya, M.Si.

Lanjutnya, ke depannya, agar seluruh masyarakat Muba dapat berpegang teguh pada agama Islam agar tidak mudah dipengaruhi faham-faham yang bertentangan dengan Islam. Adapun penceramah untuk tabligh akbar ini di datangkan dari Yogyakarta, yaitu Ustad Irfan S Awwas dan dihadiri oleh Kepala Kesbangpol H.Soleh Na’im, S.E.,M.M.

pelaksanaan Tabligh Akbar ini Dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi pencerahan bagi umat Islam khususnya yang berada dikabupaten Musi Banyuasin, ini merupakan suatu momen yang memiliki arti yang sangat penting didalam kehidupan Bagi seorang Muslim.

Maka dari itu kegiatan ini adalah wadah perenungan untuk mengintrospeksi diri, dalam menjalin hubungan dengan sesama Manusia dan alam sekitarnya dan juga memberi makna bahwa pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kegiatan kemasyarakatan.





Penulis : Fatahillah,S.H
Foto     :  Fatahillah,S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog