Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Senin, 20 Februari 2017

PEMKAB MUBA GELAR PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN NEGERI SEKAYU


Penyerahan Cinderamata Pj Bupati Muba kepada eks Kepala Pengadilan Negeri Sekayu


SEKAYU - Dalam rangka menjalin silatuhrami, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar acara malam pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Sekayu dari pejabat lama Sobandi SH. MH ke pejabat baru Imam Santoso SH. Acara di gelar di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (20/02/2017), yang dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Muba H Yusnin beserta jajaran dan para tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Sobandi SH. MH menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik dan permohonan maaf kepada Pemerintah Kabupaten Muba selama ia bertugas di Pengadilan Negeri Sekayu. " Terimakasih atas kerjasama yang baik, selama satu tahun sembilan bulan saya menjabat banyak dibantu bahu membahu oleh Pemerintah Muba dan juga oleh rekan sejawat namun apabila ada kekurangan  kami mohon maaf  ", ungkapnya.

Setelah menjabat Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Sobandi SH. MH akan ditugaskan di Pengadilan Negeri Rantau Prapat Medan Sumatera Utara.

Sementara itu, dalam sambutanya Pj Bupati Muba H Yusnin menyambut baik kedatangan Imam Santoso SH yang akan menjabat Ketua Pengadilan Negeri Sekayu. " Untuk Bapak Imam Santoso saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas baru semoga semoga ke depannya bisa bekerjasama untuk kemajuan Muba ", pungkasnya.

Imam Santoso SH yang dalam waktu dekat akan resmi dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menyampikan ucapan terimkasih atas sambutan dan respon yang baik oleh pemerintah kabupaten Muba.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh tari tarian dan lagu Senjang khas Muba.





Post : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog