Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jumat, 03 Februari 2017

Kapolda Sumsel jalin Silaturahmi dengan Paslon Bupati dan wakil Bupati


Jum'at 03 Februari 2017
SEKAYU, Radio Gema Randik - Silaturahmi Kamtibmas kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi maryoto. Msi dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati muba guna mewujudkan pilkada muba yang aman dan kondusif yang difasilitasi Kapolres Muba, Jum'at (3/2/2017), di Halaman polres musi banyuasin.

Selain dua kandidat, hadir dalam acara tersebut Kapolda Sumsel Drs. Irjen Pol Agung Budi Maryoto.MSi, bersama Kapolres Muba AKBP Toto Wibowo dan segenap unsur FKPD Muba, serta Ketua Panwas Pilkada Muba Ibrahim Hasan.
Tidak ada pembicaraan serius, karena memang acara digelar khusus untuk menjalin silaturahmi antar sesama kandidat dan unsur terkait lainnya. acara diisi dengan pernyataan dan harapan dari masing-masing pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel menyampaikan ajakannya kepada Dua pasang kandidat untuk bersama-sama mengupayakan terlaksananya Pilkada Muba dengan tertib, aman, dan Kondusif.
Menurut Kapolda, ini penting sebab peran dari kedua kandidat sangat berpengaruh kepada masing-masing massa pendukung.

“Kami sangat yakin para kandidat bisa bekerjasama, dan tetap menjalin silaturrahmi antar sesama dalam kondisi apa pun. Tapi tentu masing-masing punya pendukung, dan kita pun berharap sama,”

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan Nomor urut 1 mengatakan bahwa “Kami berharap kita semua bisa bekerjasama untuk mengupayakan Pilkada ini berlangsung sukses, aman dan Kondusif” ujarnya.

“Saya sangat berterimakasih dengan pihak kepolisian. Tapi dengan tidak mengurangi rasa penghargaan saya, saya yakinkan Pilkada kami kondusif, aman dan menjadi percontohan Pemilukada yang lain,” ujarnya

“Sipapun nantinya yang terpilih, itu semua sudah menjadi kehendak rakyat Muba” ujar Dodi Reza Alex sebagai kandidat dari nomor 1.

Hal senada dikatakan amiri arifin dari pasangan independen nomor 2. Menurut dia, mengupayakan Pilkada Muba aman kami yakin tidak ada masalah dalam Pilkada nantinya kami sepakat menciptakan Pilkada kondusif. Ungkapnya

Penulis : Fatahillah,S.H
Foto     :  Fatahillah,S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog