Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Kamis, 16 Februari 2017

PJ Bupati Pimpin Rapat Koordinasi SKPD Kabupaten Muba

Jum'at , 17 Februari 2017
Sekayu - PJ Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Ir H. Yusnin memimpin rapat koordinasi rutin bersama seluruh jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Muba. didampingi Plt Sekretaris Daerah Apriyadi, serta para Asisten dan Staf Ahli Bupati, di Ruang Rapat Serasan Sekate Pemkab Muba, Jum'at (17/02/2017).

PJ Bupati Muba pada kesempatan tersebut melaporkan beberapa agenda penting Pemerintah Kabupaten Muba yang akan segera diselesaikan dalam waktu dekat, diantaranya pelaksanaan pengawasan Pilkada 2017 jadi Tugas kita belum selesai karna pengawasan kita tinggal menunggu hasil pleno PPK Penyebab sebenarnya pemilih adalah pemilih yg Doble Atau TPS yang Jauh,

Sementara itu Plt. Sekda melaporkan, terdapat beberapa permasalahan terkait aset berjalan dan tidak berjalan serta personil SKPD setelah penerapan PP no 18. “Saat ini ada 87 TKS yang tidak terakomodir gajinya selama setahun. TKS ini berasal dari dinas-dinas yang ditarik kewenangannya oleh pemerintah provinsi, namun pada rapat sebelumnya telah disetujui TKS ini akan diperbantukan di berbagai SKPD. Sedangkan untuk kendaraan operasional, Pemkab Muba telah mengeluarkan surat agar aset bergerak ini segera dikumpulkan untuk ditindak lanjuti,”tutupnya.

Plt Sekda menyampaikan bahwa berdasarkan PP no. 18 peleburan SKPD masalah aset dan personil sudah pernah dirapatkan kita mendapatkan 87 TKS yg gajinya tidak diakomodir TKS ini berasal dari dinas-dinas yang ditarik kewenangannya oleh pemerintah provinsi, namun pada rapat sebelumnya telah disetujui TKS ini akan diperbantukan di berbagai SKPD. Sedangkan untuk kendaraan operasional, Pemkab Muba telah mengeluarkan surat agar aset bergerak ini segera dikumpulkan untuk ditindak lanjuti,”tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog