Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 08 Februari 2017

DISTRIBUSI LOGISTIK HARI INI RESMI DIBERANGKATKAN

SEKAYU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Banyuasin hari ini resmi melakukan pendistribusian logistik ke kecamatan yang ada di Musi Banyuasin (MUBA) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Musi banyuasin periode 2017 - 2022. Bertempat di halaman gedung KPU Muba pendistribusian dilakukan secara resmi, turut hadir langsung ketua KPU Muba Firdaus Marvels, Plt Bupati Muba David BJ Siregar, Kapolres Muba AKBP Julihan Muntaha Sik beserta para awak media lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KPU Muba Firdaus Marvels mengatakan semua persiapan logistik sudah dilakukan secara matang dan sudah melalui beberapa tahapan. " Semua logistik sudah siap dikirim mulai hari ini dan semunya sudah dipersiapkan secara matang dan melalui tahapan - tahapan ", uajrnya. Ia juga menambahkan kecamatan yang paling jauh menjadi prioritas utama, seperti kecamatan Lalan dan Bayung Lencir.

Sementara Kapolres Muba AKBP Julihan Muntaha Sik mengatakan dalam pendistribusian logistik ini berharap berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala. " Saya harap pedistribusian ini berjalan lancar semua dan tiba di tempat tujuan masing - masing tanpa ada kendala", imbuhnya. Ia juga mengatakan hari ini sudah mengirim 22 personilnya untuk mengawal pengamanan di dalam perjalanan pendistribusian tersebut.






Penulis : Firmansyah
Foto     : Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog