Radio Gema Randik

Radio Gema Randik
BIDANG PENGELOLAAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Rabu, 08 Februari 2017

Apel dalam Rangka Pengecekan Kesiapan Personil Polri dan Linmas

Kamis, 09 Februari 2017
SEKAYU, Radio Gema Randik - Apel Kesiapan Personil Polri dan Linmas dalam rangka pengamanan Pemilukada Musi Banyuasin Tahun 2017 di pimpin Kapolres Muba AKBP Julihan Muntaha, S. Ik, Selaku Inspeltur Upacara dan IPDA Disa Javier, S. Ik.selaku Komandan upacara (Danup). di Halaman Mapolres Muba Kamis, (09/02/2017).

Dalam kesempatannya Kapolres Muba AKBP Julihan Muntaha, S.Ik menyampaikan puncak dari tahapan pilkada adalah pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tgl 15 Februari 2017, dalam pelaksanaan pemungutan suara akan terdapat kerawanan-kerawanan, maka dari itu Polri akan melibatkan Linmas sebagai mitra Polri.

"Saya memerintahkan kepada Polri dan Limas agar dapat hadir lebih awal ke TPS-TPS guna melaksanakan pengecekan kesiapan-kesiapan dilapangan dan dalam pelaksanaan pengamanan tetap mengenakan pakaian dinas dan saya berharap semoga dalam pelaksanaan Pilkada 2017 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar". 

Untuk personil pengamanan Pemilukada Muba Tahun 2017, Polres Muba menyiapkan 573 personil yang terdiri dari 363 personil Polres Muba, BKO Polda Sumsel 210 personil dan Brimod 65 personil sementara Linmas sebanyak 4.790 personil yang terdiri dari Linmas tak langsung sebanyak 1.862 personil dan yang langsung/PAM TPS sebanyak 2.928 personil yang akan mengamankan 1.464 TPS,bersama Polri yang akan tersebar di 14 kecamatan, Tutupnya. 

Dalam kegiatan dihadiri tersebut antara lain Plt. Bupati Muba diwakili Asisten 1 H. Rusli, S.P,M.M, Kasdim 0401 Muba Mayor inf. Surobin, Wakil Pengadilan Negeri Sekayu, Kasat Pol-PP Kab. Muba Joni Martohonan,M.P, Kabid Limmas Pol-PP Romadoni, S. Sos, Kaban Kesbangpol Kab.Muba, H.M.Soleh Naim,SE.MM diwakili oleh Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Kab Muba, Bpk.Kholidu,SE.M.Si, Perwakilan SKPD Kab. Muba, Seluruh Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Muba, Seluruh Personil Pengamanan dari Kepolisian dan Linmas.









Penulis : Fatahillah,S.H
Foto     :  Fatahillah,S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog